
Sumber Buku:
Ali,
R.Moh. Pengantar Ilmu Sejarah Edisi
Pemutakhiran. Yogyakarta: LKIS, 2005.
Dimyati dan Mudjono. Belajar Dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta, 2006.
Djamarah,
Syaiful Bahri. Guru Dan Anak Didik Dalam
Interaksi Edukatif: Suatu Pendekatan Teoretis Psikologis. Jakarta: Rineka
Cipta, 2005.
Djamarah,
Syaiful Bahri dan Aswan Zain. Strategi
Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta, 2006.
Hamalik, Oemar. Kurikulum Dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara, 2009.
Kartodirdjo,
Sartono. Pendekatan Ilmu Sosial Dalam
Metodologi Sejarah. Jakarta: PT. Gramedia,1993.
Lapian,
A.B.,dkk.(Ed.). Sejarah Dan Peradaban:
Sejarah Dan Dialog Peradaban. Jakarta: LIPI Press, 2005.
Miles,
Matthew B. dan A.Michael Huberman. Analisis
Data Kualitatif: Buku Sumber Tentang Metode-metode Baru. Jakarta: UI
Press,1992.
Moleong,
Lexy J.. Metodologi Penelitian Kualitatif.
Bandung: Remaja Rosdakarya, 2009.
Sagala,
Syaiful. Konsep Dan Makna Pembelajaran:
Untuk Membantu Memecahkan Problematika Belajar Dan Mengajar. Bandung Alfabeta,
2008.
Sanjaya,
Wina. Pembelajaran Dalam Implementasi
Kurikulum Berbasis Kompetensi. Jakarta: Kencana, 2006.
____________.
Perencanaan Dan Desain Sistem
Pembelajaran. Jakarta: Kencana, 2009.
____________.
Strategi Pembelajaran Berorientasi
Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana, 2010.
Sardiman.
Interaksi Dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Grasindo, 2006.
Suhartono
dan Ngadirun “Penyelenggaraan Program Kelas Unggulan Di Sekolah Dasar” Jurnal Pendidikan Vol.6 No.2,
LPPM-Universitas Terbuka Jakarta, September 2005.
Suparman, M. Atwi. Desain Instruksional. Jakarta: Universitas Terbuka, 2010.
Suparno,
Paul. Guru Demokrasi Di Era Reformasi
Pendidikan. Jakarta: Grasindo, 2005.
Tim
Pengembang Ilmu Pendidikan FIP-UPI. Ilmu
Dan Aplikasi Pendidikan: Bagian 4 Pendidikan Lintas Bidang. Bandung:
PT.Imperial Bhakti Utama, 2007.
Undang-undang
Republik Indonesia No.20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Uno, Hamzah B..Perencanaan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara, 2009.
Warsita,
Bambang. Teknologi Pembelajaran: Landasan
Dan Aplikasinya. Jakarta: Rineka Cipta, 2008.
Wineburg,
Sam. Berfikir Historis: Memetakan Masa
Depan, Mengajarkan Masa Lalu. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia,2006.
Sumber
Internet:
http://stkippgringanjuk.blogspot.com/2010/09/paradigma-pengembangan-sekolah-unggulan_3559.html. Diakses pada, Rabu 07
November 2012. Pukul 13.00.wib.
http://zanuraini-rental.blogspot.com/2011/08/pengaruh-kelas-unggulan-terhadap-hasil_17.html. Diakses pada, Kamis 24 Januari 2013. Pukul 14.00.wib.
No comments:
Post a Comment